Home » Hiburan » Tarra Budiman Tidak Peduli Komentar Farhat Abbas

Tarra Budiman Tidak Peduli Komentar Farhat Abbas



Jakarta – Kematian Olga menyiasakan banyak duka bagi para sahabatnya, namun ada segelintir orang yang juga memanfaatkannya. Salah satunya hal ini dilakukan oleh pengancara kontroversial Farhat Abbas. Saat kematian Olga ia malah asyik membuat tulisan yang membuat penggemar Olga marah.

Tarra Budiman Tidak Peduli Komentar Farhat Abbas

Tidak hanya para penggemar Olga yang dibuat geram, para sahabatnya yang menyangi Olga juga dibuat marah oleh ‘kicauan’ Farhat Abbas di twitter. Namun Tarra Budiman yang merubakan sahabat dekat Olga tidak ingin memperpanjang masalah tersebut. Ia menganggap hal itu adalah ulah orang yang ingin mencari uang dibalik kematian Olga.

“Itu diperuntukkan untuk mencari uang, saya tidak ingin menghiraukannya dan terserah dia mau nulis apa. Masyarakat kita sudah pintar tidak mungkin gampang dibodohi. Mereka pastinya tahu apa tujuan orang itu membuat ulah,” kata Tarra saat dijumpai di Mango Tree, Epiwalk, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2015).

Tarra mengakui bahwa dirinya juga merasa sangat kecewa dengan tindakan yang dilakuakan oleh Farhat Abbas, namun sekali lagi ia tidak ingin larut untuk emosi. Dalam kesempatan itu Tarra malah mengajak para penggemar Olga untuk tidak menggubrisnya.

“Orang seperti itu jangan dibenci, mereka yang benci malah rugi. Kita doakan saja agar dosanya bisa diampuni. Dan sadar dengan apa yang dilakukannya. Diakan sedang cari uang jadi biarkan saja dia begitu,” tutup Tarra. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)