Home » Hiburan » Pihak Ludwig Bersikukuh Pernikahan Tidak Pernah Terjadi

Pihak Ludwig Bersikukuh Pernikahan Tidak Pernah Terjadi



Jakarta – Ditengah rasa duka yang masih dirasakan oleh Jessica Iskandar atas kematian sahabat tercintanya Olga Syahputra, ia harus menghadiri sidang lanjutan atas pembatalan pernikahan yang diajukan oleh Ludwig. Dalam sidang yang dilangusngkan pada hari Selasa (31/3/2015) di Pengadilan Tata Usaha Negara itu Jessica terlihat hadir untuk memberikan keterangan.

Pihak Ludwig Bersikukuh Pernikahan Tidak Pernah Terjadi

Namun sayang pernyataan yang diberikan oleh Jessica sama sekali tidak mengubah keinginan Ludwig untuk membatalkan pernikahannya. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Ludwig, Harvardy M. Iqbal. Ia mengeaskan bahwa pernikahan itu tidak pernah terjadi.

“Dalam pernikahan Klien saya tentu saja hal itu tidak benar, prosesnya juga tidak sesuai. Pihak mereka juga menyatakan bahwa pemberkatan sudah ada padahal pemberkatan tidak pernah terjadi,” kata Harvardy.

Havardy juga mengungkapkan bahwa ada sejumlah dokumen yang tidak sesuai dengan kenyatannya. Dalam catatan tertulis bahwa perkawinan dilakukan pada tanggal 8 Januari namun kenyatannya itu terjadi pada bulan Desember.

Selain itu Havardy juga menyatakan bahwa keterangan pencatatan dilakukan di Plaza Kuningan, akan tetapi kejadian tersebut di lakukan di Starbuck. Pihak Ludwig berpegang teguh pada ketidak cocokan hal itu.

“Kita bisa lihat bahwa mereka mengada-ada, pihak Pengadilan harus bisa melihat hal itu. Kita bisa tahu bahwa waktu itu tergugat sudah dalam keadaan hamil, namun ia tidak ingin diketahui oleh orang banyak,” imbuhnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)