Home » Hiburan » Mulan Jameela Akui Olga Sosok Seorang Seperti Ibu

Mulan Jameela Akui Olga Sosok Seorang Seperti Ibu



Jakarta – Dengan kepergian Olga yang begitu cepat banyak sahabat dan rekan-rekan Olga yang masih belum percaya bahwa Olga akan pergi dalam usia yang masih sangat muda. Olga yang dikenal sebagai sosok yang sangat ramah, santun dan mudah bergaul harus meninggalkan kita selama-selamanya.

Mulan Jameela Akui Olga Sosok Seorang Seperti Ibu

Rasa kehilangan itu juga dirasakan oleh istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela. Ia mengaku bahwa Olga adalah orang yang sangat bisa membuat hatinya tersentuh, dan tidak sedikt pula Olga bisa membuat dirinya menangis. Kadang juga Olga bisa berubah dari sosok yang kocak menjadi seorang ibu, ia juga sering memberi nasehat-nasehat pada sahabatnya.

“Kita pernah curhat bareng, beliau menceritakan kisahnya. Dan aku juga bercerita tentang masalahku. Kata-katanya juga sering membuat aku tersentuh dan menangis,” cerita Mulan saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (1/4/2015).

Akan tetapi sayang Mulan tidak mau bercerita banyak tentang curhat mereka itu. Mulan mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersedih, sudah tidak ada lagi sahabat yang bisa menyentuh hatinya. “Sekarang Olga sudah pergi, sudah tidak ada orang yang bisa membuat saya menangis,” imbuh Mulan.

Kabar kematian Olga sempat dikira hanyalah sebuah sensasi yang dibuat orang yang tidak bertangung jawab, namun saat beberapa stasiun televisi menyiarkannya ia baru percaya bahwa sahabat tercintanya telah pergi. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)