Home » Hiburan » Kate Middleton Berikan Nama Diana Untuk Calon Anaknya

Kate Middleton Berikan Nama Diana Untuk Calon Anaknya



Jakarta – Kelahiran anak kedua Kate Middleton masih diperkirakan satu bulan lagi. Pihak kerajaan hingga saat ini juga masih belum memberi keterangan seputar jenis kelaminnya, tidak hanya itu calon nama sang bayi juga masih dirahasiakan.

Kate Middleton Berikan Nama Diana Untuk Calon Anaknya

Namun ada beberapa keterangan yang menyatakan bahwa pihak keluarga kerajaan tengah memperdebatkan nama sang buah hati. Ada yang mengatakan bahwa pangeran Carles tidak menyetujui beberapa nama yang diajukan untuk anak kedua Kate.

“Carole disebut akan dimasukkan karena Kate ingin nama ibunya ada di anak keduanya itu. Selain itu Kate juga ingin ada nama Diana akan tetapi pangeran Carles kurang setuju akan hal itu,” kata salah satu sumber yang dilansir dari Celeb Dirty Laundry, Rabu (1/4/2015).

Ia juga menuturkan bahwa alasan pangeran Carles tidak setuju dengan adanya nama Diana karena masih menghormati Camila yang masih menjadi istri sah pangeran Carles saat ini. Seperti yang banyak diketahui publik bahwa Camila adalah wanita yang terus saja disalahkan dari perceraian Pangeran Carles dan putri Diana.

“Pangeran Carles tidak ingin menyinggung hati istrinya, oleh karena itu ia meminta kepada Kate untuk tidak mencatumkan nama Diana pada anak keduanya nanti,” imbuh sang sumber.

Pihak kedokteran kerajaan memperkirakan bahwa Kate Middleton akan melahirkan pada pertengahan bulan April mendatang. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)