Home » Hiburan » Jupe Tak Bisa Bayangkan Biaya Perawatan Olga

Jupe Tak Bisa Bayangkan Biaya Perawatan Olga



Jakarta – Julia Perez adalah salah satu dari sekian banyak orang yang memutuskan untuk berobat ke Singapura. Setelah di diagnosa kanker serviks stadium 2A Jupe memilih untuk berobat kesana, dan tentu saja Jupe tahu benar berapa biaya yang harus dikeluarkan demi kesehatannya itu.

Jupe Tak Bisa Bayangkan Biaya Perawatan Olga

Beberapa waktu lalu Jupe pernah mengakui demi menjalani perawatan di Singapura ia juga harus terbelit hutang, dan kini tengah bekerja keras untuk bisa membayarnya. Saat ditanya kira-kira berapa biaya yang harus dibayar oleh pihak Olga yang telah merawat Olga kurang lebih selama sepuluh bulan itu. Jupe dengan tegas menjawab kalau dirinya tidak bisa membayangkan hal itu.

“Saya aja yang pernah diperiksa disana selama tiga hari habis 300 juta, itu hanya sebatas pemeriksaan. Kalau Olga 10 bulan, saya tidak bisa membayangkan habis berapa dia,” jelas Jupe saat dijumpai di Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Menurut Jupe berobat keluar negeri harus mengeluarkan biaya yang relatif banyak, lebih-lebih jika dolar dalam kondisi naik. Sementara Olga dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura hampir satu tahun, pasti pihak keluarga juga mengeluarkan biaya untuk pulang pergi Jakarta – Singapura.

Sebelumnya Olga dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, namun pihak keluarga memutuskan untuk menjalani perawatan di Singapura. Akan tetapi Olga harus menutup mata di usia 32 tahun. Selamat jalan Olga semoga kau bahagia disisiNya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)