sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Icardi Masih Betah di Inter Milan Namun Siap Jika Dilepas

Icardi Masih Betah di Inter Milan Namun Siap Jika Dilepas



Milan – Bintang muda berusia 22 tahun Mauro Icardi saat ini tengah naik daun bersama skuad Inter Milan dimana dari 39 pertandingan yang telah dilakoninya berhasil mencatatkan 20 gol sehingga membuatnya merasa sudah sangat nyaman namun tetap tidak menampik kemungkinan hengkang.

Icardi Masih Betah di Inter Milan Namun Siap Jika Dilepas

Striker muda berkebangsaan Italia itu menegaskan dalam keterangannya sebagaimana lansiran CNN, Rabu (01/04/2015), saat ini masih ingin terus bermain bersama Inter Milan terlebih tersisa kontrak tiga tahun lagi. Namun jika tenaganya dinilai sudah tak lagi dibutuhkan, Icardi menyatakan siap dilepas.

“Saya masih memiliki kontrak tiga tahun lagi dan jika kami bisa mencapai kesepakatan maka semua orang akan senang. Jika klub lain menginginkan saya, mereka harus berbicara dengan Inter. Jika klub ingin menjual saya, saya akan mengepak tas saya dan pergi,” ungkapnya.

“Kalau tidak, saya akan tinggal di (Inter) Milan karena saya benar-benar suka di sini dan saya senang. Keluarga saya merasa seperti di rumah di sini,” imbuhnya yang mempertegas bahwa Mauro Icardi saat ini masih betah di Inter Milan namun siap hengkang jika memang diminta. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)