Home » Hiburan » Betharia Sonata: Yanni Pria Yang Sangat Sukses Di Keluarga

Betharia Sonata: Yanni Pria Yang Sangat Sukses Di Keluarga



Jakarta – Duka masih menyelimuti dunia entertaiment, baru saja kita kehilangan Olga Syahputra komedian yang dalam masa naik daunnya. Sebelumnya kita juga kehilangan Frans Tumbuan dan penyanyi Yanni Libel’s.

Betharia Sonata: Yanni Pria Yang Sangat Sukses Di Keluarga

Betharia Sonata adalah salah satu penyanyi senior yang mengakui bahwa ia sangat kehilangan sosok Yanni Libel’s. Ia juga mengaku bahwa dirinya juga bersahabat baik dengan salah satu personil Trio Lebel’s itu. Menurut Betharia sahabatnya itu adalah seorang pria yang sangat baik dan sangat sayang pada keluarganya.

“Siapapun yang mengenal Yanni pasti tahu bahwa dia adalah lelaki yang sangat sayang pada keluarganya, mereka keluarga yang sangat harmonis,” kenang Betharia saat dijumpai di TPU Tanah Kusir, Jakarta selatan, Kamis (26/3/2015).

Sebagai sahabat baiknya Betharia tidak pernah lupa dengan prestasi yang pernah di raih oleh Yanni, lagu-lagu yang diciptakan banyak diterima di masyarakat. “Salah satu lagu yang saya ingat adalah ‘Seandainya’, dan masih banyak lagu lain yang saya tidak ingat satu persatu,” imbuhnya.

Dari pihak kelarga dan teman terdekat Yanni mengungkapkan bahwa Yanni adalah lelaki yang sangat gemar dengan olah raga. Akan tetapi sayang beliau harus meninggal secepat itu pada 25 Maret 2015 lalu. Pihak kedokteran menyatakan bahwa kematian Yanni disebabkan oleh serangan jantung dan sebelumnya ia juga terkena kolesterol tinggi. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)