Home » Hiburan » Sule Tak Percaya Olga ‘Pergi’ Lebih Cepat

Sule Tak Percaya Olga ‘Pergi’ Lebih Cepat



Jakarta – Kehilangan sosok sahabat seperti Olga Syahputra bukanlah hal yang mudah, hal itu juga dirasakan oleh komedian Sule. Olga adalah teman Sule yang pernah satu acara, saat itu Sule masih bermain di OVJ (opera Van Java) bareng Andre Taulany. Pernah merasakan suka duka bersama membuat Sule sangat merasa kehilangan sosok Olga.

Sule Tak Percaya Olga ‘Pergi’ Lebih Cepat

Semua orang pasti terhibur dengan adanya Olga di beberapa acara, namun sekarang Olga hanya bisa kita lihat dalam memory saja. Sule yang pernah menjalani satu program dengan Olga menuturkan bahwa Olga adalah pekerja keras, sepertinya Olga tidak kenal lelah untuk menghibur masyarakat.

“Saya kenal Olga sangat dekat, kita pernah satu acara. Orangnya sangat tidak kenal capek, pernah saya bilangin kalau capek istirahat dulu. Tapi ia tidak mau mendengarkan, seolah-olah Olga tidak punya rasa lelah,” cerita Sule saat dijumpai di acara HUT Ini Talkshow di TMII pada Minggu (29/3/2015).

Bagi Sule kejadian yang menimpa Olga bisa dijadikan pembelajaran bagi kita yang masih diberi kesehatan, agar tidak terlalu memaksakan diri dalam bekerja. Ada waktu untuk istirahat.

Dengan usia yang masih 32 tahun menurut Sule itu usia yang sangat muda. Namun Tuhan lebih sayang pada Olga, setelah hampir satu tahun berjuang melawan penyakitnya Olga harus menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)