Home » Hiburan » Sidang Harus Ditunda Lantaran Kondisi Tessy Drop

Sidang Harus Ditunda Lantaran Kondisi Tessy Drop



Jakarta – Sidang perkara penyalahgunaan obat terlarang atas terdakwa Kabul Basuki atau terkenal dengan Tessy sejatinya akan segera digelar. Namun lantaran kondisi kesehatan Tessy yang semakin menurun akhirnya Pengadilan Negeri Bekasi harus menunda sidang.

Sidang Harus Ditunda Lantaran Kondisi Tessy Drop

Dalam sidang kali ini di agendakan akan membahas keterangan saksi dari pihak kepolisian, namun dikarenakan dua hari lalu Tessy harus segera mendapat perawatan yang intensif, maka sidang tersebut harus di tunda hingga Kamis mendatang.

“Tessy harus di rawat di rumah sakit, dan dia dibawa dua hari yang lalu. Tessy mengeluh kalau dirinya sakit perut hebat. Mungkin masih ada efek karena pernah minum cairan pembersih lantai,” jelas Polo saat dihubungi oleh Harianindo.com, Senin (30/3/2015).

Menurut Polo kondisi Tessy yang menurun ini tidak semata-mata karena pernah minum cairan pembersih lanta, hal iti terjadi dikarenakan Tessy juga harus menjalani proses hukum yang sangat panjang. Dan pastinya itu juga berdampak buruk bagi mental Tessy dan kesehatannya yang masih belum sembuh betul.

“Proses hukum kan tidak sebentar, sementara Tessy juga masih sakit. Wajar kalau kesehatannya semakin menurun,” imbuh Polo.

Kesehatan Tessy masih belum pulih benar, hal itu juga bisa dilihat dari menurunnya berat badan Tessy. Hingga saat ini Tessy sudah turun kurang lebih 30 kilo dikarenakan ia telah mengkonsumsi narkotika. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)