Home » Hiburan » Olga Tidak Pernah Melupakan Kesulitan Masa Lalunya

Olga Tidak Pernah Melupakan Kesulitan Masa Lalunya



Jakarta – Dengan ketenaran yang dia miliki serta kebanjiran job, kita semua pasti tahu kalau Olga yang sebelumnya sangat kesulitan berubah drastis. Sebelumnya ia yang masih ngutang dan kehabisan ongkos telah berubah menjadi kaya raya.

Olga Tidak Pernah Melupakan Kesulitan Masa Lalunya

Kendati demikian Olga sama sekali tidak pernah melupakan pengalam pahitnya saat masih belum setenar itu. Salah satu teman seperjuangan Olga adalah Lia Waode, iapun juga mengenang masa-masa sulit saat berjuang untuk menjadi artis terkenal.

“Saya kenal banget sama Olga, dan kami juga berjuang bersama saat menjalani casting-casting. Pernah Olga nggak ada uang hanya sekedar untuk makan, diapun harus berhutang waktu mau beli mie instant,” kata Lia saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/3/2015).

“Dengan ketekunannya akhirnya Olga bisa beli mobil, waktu itu Olga masih belum bisa nyetir. Kalau mau jalan-jalan biasanya Ruben yang nyetir. Jalan-jalan kepuncak kami bareng Chika Waode juga,” imbuhnya.

Olga sangat bersahaja dengan para sahabatnya, dan itu yang membuat banyak teman-teman Olga yang merasa sangat sedih atas kepergian olga yang begitu cepat.

Lia Waode mengungkapkan bahwa Olga adalah orang yang tidak gampang putus asa, berkat kerja keras yang di lakukan akhirnya Olga bisa setenar sekarang. Akan tetapi Tuhan berrencana lain, Ia sangat menyayangi Olga dan menginginkan Olga agar secepatnya berada disisiNya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)