Home » Hiburan » Mak Vera Belum Mau Bercerita Apa Penyebab Olga Meninggal

Mak Vera Belum Mau Bercerita Apa Penyebab Olga Meninggal



Jakart a โ€“ Kepergian Olga Syahputra masih menyisakan ribuan tanda tanya tentang penyakit yang di deritanya. Hingga saat ini juga masih simpang siur berita penyebab kematian Olga. Sebelumnya Olga di diagnosa menderita penyakit meninghitis atau radang selaput otak.

Mak Vera Belum Mau Bercerita Apa Penyebab Olga Meninggal

Namun dengan tertutupnya sikap para keluarga dan pihak manajeman banyak yang mempertanyakan sakit apa yang di derita Olga hingga itu harus ditutup-tutupi.

Mak Vera salah satu manager Olga juga masih belum mau membuka mulut tentang kejadian dan detik-detik Olga meninggal. Mak Vera juga masih belum mau bercerita kepada para sahabat Olga lebih-lebih pada awak media. Kurang lebih satu tahun Mbak Vera mendampingi Olga saat di rawat di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Mbak Vera yang masih terlihat sangat berduka atas kepergian Olga berjanji bahwa dia akan bercerita semuanya setelah hari ketujuh kematian Olga. โ€œ Untuk saat ini saya masih belum bisa bercerita, ini masih hari ketiga. Insyaallah setelah hari ketujuh saya akan berbicara pada kalian,โ€ jelas mbak Vera seperti dikutip dari Detik, Selasa (31/3/2015).

Kepergian Olga memang sangat mengejutkan, banyak orang terkasih merasa sangat kehilangan komedian yang satu ini. Dengan kepribadiannya yang santun Olga menjadi sosok yang sangat dekat dengan para anak yatim. Namun Tuhan lebih sayang kepadanya dan menginginkan dia untuk berada disisiNya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)