Home » Hiburan » Edric: Olga Ingin Jalan-Jalan Ke Eropa

Edric: Olga Ingin Jalan-Jalan Ke Eropa



Jakarta – Olga memang sudah empat hari meninggalkan kita, namun para sahabat dan rekan-rekan Olga masih merasa sangat kehilangan. Edrich Chandra salah satunya, ia merupakan sahabat dekat Olga yang masih tidak percaya sahabatnya itu akan pergi secepat ini. Menurut Edric, Olga masih memiliki keinginan yang belum tersampaikan yaitu ingin mengajak manajemen dan sahabatnya itu untuk pergi jalan-jalan ke Eropa.

Edric: Olga Ingin Jalan-Jalan Ke Eropa

β€œDia bilang akan mengajak manajemen dan saya untuk pergi ke Eropa, perkiraannya akan berangkat bulan Juni ini. Namun sayang semua itu hanyalah tinggalkan kenangangan,” ucap Edric saat dihubungi oleh Harianindo.com, Senin (30/3/2015).

Setelah Olga dipindah dari Rumah sakit Pondok Indah ke Rumah Sakit Mount Elizabet Singapura, sejak saat itu Edric mengaku sudah tidak bisa berkomunikasi lagi. Hal itu juga diungkapkan oleh adik Olga, Billy. Billy juga menyatakan bahwa ia terakhir kali dapat berbincang dengan kakaknya saat Olga masih berada di Pondok Indah.

Orang yang paling tahu tentang kondisi Olga adalah Mbak Vera, manager Olga. Ia adalah salah satu orang yang selalu setia mendampingi Olga hingga maut menjemput. Namun hingga saat ini ia masih belum mau bercerita banyak apa peneyebab kematian Olga.

Mbak Vera masih tertutup saat ditanya seputar kematian Olga, alih-alih mau berbagi dengan para awak media. Mbak Vera juga masih tidak bersedia berbagi dengan para sahabat dekat Olga. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)