Home » Sport » Cassano Merasakan Hikmah Dibalik Menganggurnya dari Dunia Sepakbola

Cassano Merasakan Hikmah Dibalik Menganggurnya dari Dunia Sepakbola



Bari – Bintang sepakbola berkebangsaan Italia Antonio Cassano saat ini tengah menganggur dari ranah olahraga yang membesarkan namanya karena pihak manajemen klub Parma tak jua membayar gajinya terhitung mulai Juli 2015 sehingga pria berusia 32 tahun tersebut memilih untuk hengkang.

Cassano Merasakan Hikmah Dibalik Menganggurnya dari Dunia Sepakbola

Alhasil Antonio Cassano hingga saat ini masih menganggur karena belum menemukan klub baru sebagai tempat naungannya. Mengenai hal itu, mantan striker Real Madrid dan AS Roma tersebut mengaku kangen dengan dunia sepakbola tempatnya meniti karir sampai menjadi terkenal seperti sekarang.

Namun demikian diakui pula ada hikmah dibalik itu semua dimaa Antonio Cassano kini menjadi lebih dekat dengan keluarganya. “Saya merasa sakit tanpa sepakbola dan rindu sekali. Saya rindu ruang ganti pemain, sesi latihan, menjahili rekan-rekan setim dari pagi sampai malam,” ujarnya lansiran Chi, Selasa (31/03/2015).

“Sekarang keluarga saya bisa hidup dengan tenang dan itulah cara yang seharusnya. Saya bahkan menolak tawaran Bari karena alasan keluarga. Carolina dan saya sudah menikah selama lima tahun dan ini pertama kalinya kami memiliki waktu untuk anak-anak kami,” imbuh Antonio Cassano lebih lanjut mengenai kondisinya terkini. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)