Home » Sport » Walcott Masih Optimis Tembus Timnas Inggris

Walcott Masih Optimis Tembus Timnas Inggris



London – Kerap diterpa badai cedera membuat posisi dari bintang lapangan berusia 26 tahun Theo Walcott diskuad tim nasional Inggris semakin terancam. Punggawa klub Arsenal itu tercatat sudah mulai akrab dengan cedera sejak tahun 2014 lalu dan sempat absen diajang kompetisi Piala Dunia 2014.

Walcott Masih Optimis Tembus Timnas Inggris

Meskipun demikian semangat tinggi masih terus ditunjukkan pesepakbola berusia 26 tahun itu dengan menyatakan harapan, “Selalu ada kompetisi untuk membela timnas Inggris. Saya sudah memperkuat tim ini sejak 17 tahun dan saya masih mencoba untuk tetap berada disana sekarang dan nanti,” ujarnya lansiran SportsMole, Senin (30/03/2015).

“Kompetisi berjalan sehat. Saya rasa memang harus meningkatkan kemampuan. Itu bukan masalah. Saya menjalani pemulihan cedera yang cukup panjang. Tapi saya mampu bangkit dari situasi itu. Tidak banyak pemain yang bekerja keras seperti saya dalam pemulihan cedera untuk bisa seperti ini,” tandasnya.

Adapun pelatih tim nasional Inggris Roy Hodgson enggan menyebut posisi Theo Walcott diskuad besutannya saat ini tengah berada dalam kondisi krusial. Namun demikian tidak dipungkiri beberapa waktu kedepan sangat menentukan bagi karir penyerang berusia 26 tahun itu di ‘The Three Lions’. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)