Home » Hiburan » Eva Celia : Cantik Terpancar dari Luar Ataupun Dalam

Eva Celia : Cantik Terpancar dari Luar Ataupun Dalam



Jakarta โ€“ Pepatah yang mengungkapkan bahwa buah tak jatuh jauh dari pohonnya sepertinya benar dialami oleh Eva Celia. Anak dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana ini mengartikan bahwa semua urusan dalam ataupun luar tubuh dari seorang wanita sangat penting.

Eva Celia : Cantik Terpancar dari Luar Ataupun Dalam

Dimana cantik yang terpancarkan harus dari hati, ditambah lagi cantik dari penampilan. Ketika ditemui wartawan harianindo, Senin (30/3/2015), Eva menuturkan bahwa untuk dikatakan cantik dari dalam ia harus mengembangkan diri. Sedangkan untuk cantik dari luar, kita harus tetap memperhatikan penampilannya dengan cara penggunaan produk riasan wajah yang sesuai dengan umur.

Diakui oleh Eva, bahwa ia mendapatkan pelajaran dandan dari sang ibu. Selain itu memang Eva lebih menyukai riasan wajah yang alami dan sederhana. Hal ini dikarenakan ia adalah sosok gadis yang aktif dengan segudang kegiatan.

Sehingga make up yang dibawa kesehariannya hanya bedak, maskara dan lip balm, ungkap bintang film Pendekar Tongkat Emas ini. Dara yang lahir di Jakarta, 21 September 1992 ini tidak hanya mewarisi dandanan dari sang mama, namun ia juga termasuk sosok remaja yang berbakat.

Bahkan saat ini, ia terpilih menjadi brand ambassador salah satu merek riasan wajah yang diperutukkan bagi remaja. Eva berharap semua anak muda Indonesia dapat tetap beraktifitas tanpa harus melupakan tampilan yang cantik. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)