Home » Hiburan » Tata Janeta : Lucu Juga Berantem Pakai Bahasa Inggris

Tata Janeta : Lucu Juga Berantem Pakai Bahasa Inggris



Jakarta – Hubungan mereka sudah terjalin dua tahun ini, Tata Janeta dan Mehdi pastinya sudah mengalami kisah-kisah manis. Dan tentu juga mereka pernah mengalami pertengkaran. Akan tetapi menurut Tata pertengkaran itu membuat kelucuan sendiri. Karena bahasa yang berbeda yang membuat Tata harus membuka kamus untuk menterjemahkannya.

Tata Janeta : Lucu Juga Berantem Pakai Bahasa Inggris

“Lucu dech kalau berantem, pakai bahasa Inggris jadi kalau nggak ngerti saya buka kamus dulu. Jadi kalau tengkar ya seru ketawa aja kalau nggak ngerti,” kata Tata saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/3/2015).

Mehdi yang berasal dari negeri Iran dan Tata yang sangat lekat dengan Indonesia tentu saja mereka berdua memiliki bahasa masing-masing. Tata mengakui kalau dirinya juga sering tidak mengerti dengan apa yang diucapkan oleh Mehdi dan begitu juga sebaliknya.

Akan tetapi beruntung Mehdi adalah orang yang sangat sabar, dan ia sangat menyayangi Tata. “Kalian tahu kan aku orangnya rame, kalau marah kadang-kadang langsung pakai nada tinggi. Maklum penyanyi. Kalau Mehdi orangnya sabar, kalem jadi kalau marah ia biasa aja,” tutur Tata.

Sampai saat ini Mehdi masih tekun untuk lebih menguasai bahsa Indonesia, walau sekarang ini ia sedikt-sedikit tahu lebih banyak. “Meski masih ribet dengan bahasa, ya beruntung dia sangat mencintai saya. Walau saya sudah punya dua anak tapi dia nggak mempermasalahkannya,” tutupnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)