Home » Hiburan » Ronny Sianturi Tak Kuasa Tahan Tangis Dipemakaman Yanni

Ronny Sianturi Tak Kuasa Tahan Tangis Dipemakaman Yanni



Jakarta – Saat itu hujan turun sangat lebat, akan tetapi sanak saudara dan para sahabat tetap setia mengantar jenzah Yanni Libels untuk dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kamis (26/3/3015). Kepergian Yanni memang terbilang sangat tiba-tiba, namun Tuhan sangat menyayanginya dan siapapun tak mungkin bisa menolak panggilanNya.

Ronny Sianturi Tak Kuasa Tahan Tangis Dipemakaman Yanni

Sementara itu Ronny Siantury yang merupakan salah satu sahabat dekat dan personil Trio Libels juga terlihat di acara pemakaman Yanni. Sepertinya ia juga sangat terpukul dengan kepergian Yanni, ia pun meneteskan air matanya saat mendapat kesempatan untuk memberikan sambutan.

“Saya tidak menyangka kalau Yanni akan pergi secepat ini, saya juga sudah tidak tahan menahan tangis kesedihan. Tadi saya iseng membuka akunnya, saya tidak menyangka Yanni sudah tidak bersama kita lagi,” kata Ronny di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (26/3/2015).

Pihak keluarga juga memberikan sambutan yang disampaikan oleh adik Yanni. Dalam sambutannya itu ia juga mengutarakan bahwa kejadian ini tidak terduga. Beberapa hari yang lalu ia masih bisa menghubungi Yanni, namun sekarang ia sudah tidak bisa berkomunikasi dengan sang kakak.

“Tiga minggu lalu saya sempat BBM dengan dia, tapi sekarang beliau harus meninggalkan kita. Ternyata Allah memiliki kehendak yang lain, ia harus menghadapNya lebih cepat dari yang kita duga. Semoga amal ibadahnya diterima disisiNya,” ucapnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)