Home » Hiburan » Olga Syahputra Meninggal Dunia, Luna Maya Ungkap Rasa Kehilangan

Olga Syahputra Meninggal Dunia, Luna Maya Ungkap Rasa Kehilangan



Jakarta – Duka begitu mendalam dirasakan sanak keluarga, para penggemar setia, maupun sahabat dari Olga Syahputra termasuk salah satu diantaranya Luna Maya setelah mengetahui kabar pria kelahiran 8 Februari 1983 itu menghembuskan nafas terakhirnya di Singapura pada sore hari tadi, Jum’at (27/03/2015).

Olga Syahputra Meninggal Dunia, Luna Maya Ungkap Rasa Kehilangan

Awal mula kepastian hal itu disampaikan oleh manajer Olga Syahputra, Mak Vera, melalui akun jejaring sosial twitter miliknya dimana kakak dari Billy Syahputra itu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura pada usia yang ke 32 tahun.

Luna Maya selaku salah satu sahabatnya pun kemudian mengungkapkan rasa kehilangan melalui akun instagramnya, Jum’at (27/03/2015), dengan mengunggah foto bersama karibnya itu disertai tulisan, “Yaaa Allah. Aku tau Mak tenang sekarang di sana. Bersama-Mu Ya Allah.”

Sebagaimana diketahui, Luna Maya merupakan salah satu sahabat dekat Olga Syahputra dimana dua bintang ternama itu kerap tampil bersama didalam mengisi acara. Dan kini kakak kandung dari Billy Syahputra itu menghembuskan nafas terakhirnya diusia 32 tahun. Selamat jalan, damai bersamamu dialam sana. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)