Home » News » Datangi Bareskrim Mabes Polri, Denny Indrayana Hadapi 17 Pertanyaan

Datangi Bareskrim Mabes Polri, Denny Indrayana Hadapi 17 Pertanyaan



Jakarta – Denny Indrayana yang merupakan mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM datang menghadiri proses pemeriksaan dirinya pada hari Jum’at (27/03/2015). Setelah diperiksa selama kurang lebih 5 jam terhitung sejak siang hari jam 2 siang, Denny pun mengungkapkan prosesnya.

Datangi Bareskrim Mabes Polri, Denny Indrayana Hadapi 17 Pertanyaan

Pada keterangannya, Jakarta, Jum’at (27/03/2015), Denny Indrayana mengaku dirinya mendapatkan 17 pertanyaan dari pihak Bareskrim Mabes Polri dalam proses pemeriksaan yang mengaitkannya dengan pelayanan online ‘Payment Gateway’ dan membuatnya harus berurusan akan pihak berwajib.

“Tadi ada 17 pertanyaan, identitas, CV, dan tupoksi dari tim penyidik. Yang saya sampaikan ini upaya perbaikan pelayanan publik supaya bikin paspor tidak ada lagi calo, pungli, dan antrean panjang. Ini murni untuk kemudahan publik,” ungkap Denny Indrayana dalam keterangannya.

Mantan Wamenkumham itupun menyampaikan bahwa posisi dirinya saat ini masih menunggu kabar dari pihak penyidik jika nantinya terdapat proses hukum selanjut. Denny Indrayana pun turut berharap kasusnya bisa segera dihentikan karena tidak ada bukti kuat terhadap dirinya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)