Home » Sport » Alaba Dipastikan Tak Hengkang ke Real Madrid

Alaba Dipastikan Tak Hengkang ke Real Madrid



Vaduz – Sejak beberapa waktu terakhir ini, punggawa andalan klub Bayern Munchen David Alaba santer dikaitkan dengan sejumlah tim elite Eropa termasuk yang paling erat adalah Real Madrid. Namun George selaku ayah dan agen pemain terkait memastikan kabar tersebut hanyalah rumor semata.

Alaba Dipastikan Tak Hengkang ke Real Madrid

Lansiran dari Kicker, Jum’at (27/03/2015), George yang merupakan ayah dan juga sekaligus agen David Alaba secara tegas mengatakan bahwa pesepakbola berusia 22 tahun itu tidak akan hengkang ke Real Madrid, serta memutuskan untuk tetap bertahan di Allianz Arena terus mengenakan jersey klub Bayern Munchen.

“Tidak benar bahwa saya telah bertemu dengan delegasi Madrid. Tidak ada pertemuan seperti itu. Sama sekali tidak ada alasan untuk kami berbicara dengan klub lain, karena David (Alaba) sangat bahagia di Bayern (Munchen),” terang agen David Alaba yang juga merupakan ayahnya, George.

Pemain serbabisa itupun kemudian turut menjelaskan bahwa dirinya saat ini merasa sangat baik berada di Bayern Munchen dan tidak terbersit sedikitpun dalam benaknya untuk pergi tinggalkan Allianz Arena dimana kontrak pesepakbola terkait di Munich mash berjalan hingga Juni 2018 mendatang. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)