Home » Hiburan » Rima Melati Terus Setia Dampingi Mendiang Suaminya

Rima Melati Terus Setia Dampingi Mendiang Suaminya



Jakarta โ€“ Kehilangan pasangan yang sangat dicintai memang bukan hal yang mudah, hal itu juga yang dirasakan oleh Rima Melati. Usia perkawinannya dengan Frans Tumbuan sudah sangat lama, namun mereka harus dipisahkan oleh maut. Dan pastinya tidak akan bisa menolak.

Rima Melati Terus Setia Dampingi Mendiang Suaminya

Rima Melati nampak sangat sedih, ia sepertinya sangat terpukul dengan kepergian Frans. Rima tetap setia berada disamping jenazah Frans sembari memandangi wajah orang yang harus meninggalkannya.

Jasad pria yang berumur 75 tahun itu kini terbaring didalam peti mati yang berwarna putih, dengan hiasan yang berwarna keemasan diatasnya. Mungkin ini yang terbaik bagi Frans setelah lama berjuang melawan kanker yang telah lama menggerogotinya.

Hasil pantauan Hariaindo.com para keluarga besar Rima Melati dan ketujuh anaknya telah sampai di GBIP Paulus, Jakarta, Menteng, Rabu (25/3/2014). Diperkirakan jenazah Frans Tumbuan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Didalam Gereja Rima Melati sepertinya enggan untuk memalingkan wajahnya dari jenazah Frans, ia sesekali membelai wajah Frans. Terlihat sekali mata Rima Melati sangat sembab karena kebanyakan menangis.

Frans Tumbuan meninggal dunia pada Senin 23 Maret lalu. Banyak kalangan sahabat dan kerabat sangat kehilangan sosok Frans. Semoga arwahnya diterima disisi Yang Maha Kuasa, dan semoga Keluarga bisa mendapatkan kesabaran atas meninggalnya Frans Tumbuan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)