Home » Hiburan » Nagita Hari Ini Akan Ditinggal Raffi Umroh

Nagita Hari Ini Akan Ditinggal Raffi Umroh



Jakarta – Jadwal keberangkan Raffi Ahmad umroh akan berangkat hari ini. Dalam ibadah umrohnya kali ini Raffi tidak bisa membawa Nagita, ia akan ditemani oleh sang ibunda Amy Qanita. Sebelum keberangkatan rumah Raffi Ahmad mengadakan syukuran atas keberangkatan Umrohnya kali ini.

Nagita Hari Ini Akan Ditinggal Raffi Umroh

Nagita harus menjalani suntik untuk mewaspadai penyakit meninghitis, oleh karena itu ia tidak bisa mendampingi Raffi pergi umroh. Dengan kepergian Raffi ini pastinya Gigi akan merasa sedih, namun Raffi bisa mencairkan suasana tersebut.

“Gigi nggak berhenti merengek, dia kerjaannya nangisin saya terus,” kata Raffi. Namun dengan cepat Gigi menjawab bahwa itu tidak benar.

“Kalau didepan teman-teman wartawan Gigi itu malu dan gengsi, dia nggak mau ketahuan kalau nangisin suaminya. Padahalkan aku mau umroh bukan pergi perang,” canda Raffi saat dijumpai di rumahnya di Green Andara, Jakarta selatan, Selasa (24/3/2015).

Sebelumnya Raffi memang sangat sibuk, ia masih terlihat menjalani syuting seperti biasanya. Akan tetapi ia juga telah mempersaipkan segala sesuatu yang diperlukan dalam perjalanan ibadahnya nanti.

Raffi sudah berniat bahwa dalam Umroh kali ini akan banyak doa yang ia panjatkan kepada Allah SWT. Ia sangat memikirkan kesehatan istrinya dan janin yang sedang dalam kandungannya.

“Semoga anak saya dan istri saya diberi kesehatan. Untuk persiapan melahirkan masih lama, saya tidak ingin mendahului,” tutup Raffi. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)