Home » Sport » Falcao Masih Yakin Bisa Sukses di Manchester United

Falcao Masih Yakin Bisa Sukses di Manchester United



Manchester – Meskipun masa depan karirnya di Manchester United hingga saat ini tampak masih belum jelas dan kian terpinggirkan, namun striker berkebangsaan Kolombia Radamel Falcao tetap berkeyakinan bisa meraih kesuksesan bersama klub berjuluk ‘The Red Devils’ itu.

Falcao Masih Yakin Bisa Sukses di Manchester United

Lansiran dari BelfastTelegraph, Rabu (25/03/2015), Radamel Falcao mengatakan dirinya saat ini hanya membutuhkan waktu bermai yang lebih banyak untuk mendapatkan bentuk performa terbaiknya. “Saya hanya butuh bermain. Saya tak boleh khawatir, saya hanya perlu memanfaatkan kesempatan,” terangnya.

“Saya bahagia bersama klub (Manchester United), fans dan juga rekan satu tim saya. Saya akan terus berjuang hingga akhir di Manchester United. Saat kompetisi berakhir, tentu saya akan menganalisis segalanya dan menentukan apa yang terbaik untuk saya.” tegas penyerang berusia 29 tahun itu.

Radamel Falcao tidak menampik dirinya masih terus melakukan analisa guna mencari tempat dimana dirinya bisa bermain secara reguler. Namun untuk saat ini fokuasnya dipastikan berada diskuad Manchester United dan dari delapan laga tersisa segala sesuatunya diyakini masih dapat terus terjadi. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)