Home » Hiburan » Bonita Tak Takut Aksi Balik Dewinta Bahar

Bonita Tak Takut Aksi Balik Dewinta Bahar



Jakarta – Beberapa waktu lalu ramai kabar tentang Dewinta Bahar yang dilabrak seorang cewek, ternyata Cewek tersebut mengaku bernama Bonita yang nota bene adalah pacar kekasih Dewinta. Bonita menyatakan bahwa dirinya adalah pacar Hizrah Bacan yang juga diakui sebagai kekasih oleh Dewinta Bahar.

Bonita Tak Takut Aksi Balik Dewinta Bahar

Untuk menguatkan pernyataan tersebut Bonita memperlihatkan foto-foto mesranya dengqan Hizrah. Ia dengan tegas menyatakan bahwa Hizrah masih menjadi pacarnya. “Semua yang kenal Hizrah pasti tahu siapa pacar sebenarnya, dan Dewinta telah berani bermain dibelakang saya. Dengan foto ini kalian pasti tahu siapa pacar Hizrah,” jelas Bonita saat dihubingi HarianIndo.com, Rabu (25/3/2014).

Donita sebelumnya melabrak Dewinta Bahar setelah Dewinta mengisi acara Rumpi yang disiarkan oleh TransTV pada 19 Maret lalu. Disana Bonita tidak segan-segan memperlakukan kasar Dewinta yang dianggapnya telah merebut pacarnya.

Meski demikian Bonita menyatakan bahwa ia tidak menyesal dengan apa yang dilakukannya terhadap Dewinta, ia juga tidak takut jika Dewinta akan membalasnya. “Mungkin kesabaran saya sudah habis, dan sekarang ini apapun yang diinginkan oleh Dewinta pasti akan saya hadapi,” imbuh Bonita.

Sementara Dewinta Bahar yang mendapatkan perlakukan kasar Bonita merasa sangat malu, karena itu terjadi didepan para awak media. Hubungan Dewinta dan sang kekasih sebelumnya mendapat halangan dari keluarga besarnya termasuk anak Dewinta. Namun Dewinta tidak menghiraukannya, ia masih melanjutkan hubungan tersebut. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)