Home » Hiburan » Yenny Rahman Sangat Kehilangan Frans Tumbuan

Yenny Rahman Sangat Kehilangan Frans Tumbuan



Jakarta – Sosok Frans Tumbuan memang sangat dekat dengan insan perfilman, tentu saja banyak dari kalangan sahabat dan handai taulan yang sangat kehilangan Frans. Yenny Rahman yang juga merupakan artis senior juga mengaku bahwa dirinya sangat kehilangan suami Rima melati tersebut.

Yenny Rahman Sangat Kehilangan Frans Tumbuan

Setelah mendengar berita bahwa Frans Tumbuan telah menghembuskan nafas terakhirnya, Yenny Rahman sangat terkejut. Sosok lelaki yang sangat bersahaja dan bijaksana telah meninggalkan dunia ini. “Almarhum memiliki kepribadian yang sangat bijaksana, saya sudah kenal lama dengan beliau. Saya tidak menyangka secepat ini beliau pergi,” ucap Yenny saat dijumpai di Rumah Duka RS St. Carolus, Salemba, Jakarta Pusat, Senin (23/3/2015).

Saat masih dirawat ditrumah sakit Yenny sempat menjenguk Frans, tepatnya tiga hari yang lalu. Saat itu kondisi Frans memang sangat baik. Namun Yenny tidak menyangka Frans telah menutup usianya.

“Saat itu kondisi cukup membaik, saya tidak mengira beliau pergi secepat ini,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu juga Rima Melati, Istri Frans Tumbuan juga mengungkapkan bahwa sang suami mengalami kondisi yang sangat baik. Tentu saja tidak ada yang mengira kalau Frans akan meninggalkan mereka.

Rima Melati dan Frans Tumbuan merupakan pasangan suami istri yang sangat ideal. Sebelumnya Frans juga mendampingi Rima Melati di saat Rima di diagnosa kanker payudara. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)