Home » Sport » Van Gaal Sebut Fellaini Layak Dapat Kesempatan Bermain Lebih Banyak

Van Gaal Sebut Fellaini Layak Dapat Kesempatan Bermain Lebih Banyak



Manchester – Pada awal kedatangannya di Old Trafford untuk menjadi bagian dari kubu ‘The Red Devils’, gelandang tengah berkebangsaan Belgia Marouane Fellaini tampak begitu kesulitan dan kerap terpinggirkan. Namun lambat laun performanya kembali muncul terutama setelah dibesut Louis Van Gaal.

Van Gaal Sebut Fellaini Layak Dapat Kesempatan Bermain Lebih Banyak

Berkat kian moncernya performa pesepakbola berusia 27 tahun itu, pelatih kepala Manchester United Louis Van Gaal pun kemudian melontarkan pujian kepada Marouane Fellaini yang dinilai sebagai seorang gelandang tengah berkualitas dan telah memberikan banyak kontribusi.

“(Marouane) Fellaini memiliki kualitas dan saat ini ia bisa berkontribusi banyak dan itulah mengapa dia bermain. Dia juga memungkinkan saya untuk memberi keseimbangan pada tim dan itu penting,” ungkap mantan pelatih tim nasional Belanda Louis Van Gaal terkait performa apik Marouane Fellaini, Mirror, Selasa (24/03/2015).

Louis Van Gaal pun menilai gelandang tengah Marouane Fellaini sebagai seorang pesepakbola yang mampu menjadi pemecah kebuntuan tim didalam meraih hasil maksimal. Atas dasar itulah LVG kini kerap memberikan Fellaini kesempatan untuk merumput. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)