Home » Techno » Ultimatum Kubu Agung Laksono Dinilai Idrus Marham Memalukan

Ultimatum Kubu Agung Laksono Dinilai Idrus Marham Memalukan



Jakarta – Diluncurkannya surat ultimatum oleh kubu Agung Laksono kepada Ade Komarudin selaku Ketua Fraksi Golkar untuk meninggalkan posisinya saat ini mendapatkan tanggapan dari Idrus Marham dengan menyatakan pihaknya tidak akan meladeni hal terkait karena dinilai memalukan.

Ultimatum Kubu Agung Laksono Dinilai Idrus Marham Memalukan

Idrus Marham pun menegaskan pihaknya tidak meladeni surat ultimatum tersebut bukan karena tak berani. “Kalau di era reformasi atau demokratisasi masih melakukan ancaman, paksa-memaksa, bukan kami takut, tapi kami malu bila ada orang menyatakan, tokoh Golkar lakukan ancaman dan paksa-memaksa,” terangnya.

Tindakan seperti itupun disebut Idrus Marham bukanlah karakter dari Partai Golkar yang selama ini dibudayakan dengan menjunjung etika berlaku. “Bukan karakter Golkar. Kami tidak akan melawan karena kami malu,” imbuh politisi Partai Golongan Karya (Golkar) itu

Idrus Marham pun menjelaskan pada saat ini pihaknya telah melayangkan surat kepada Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) untuk tidak segera mengabulkan isi ultimatum kubu Angung Laksono yang meminta dilakukannya perombakan fraksi partai politik berlambang pohon beringin itu. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)