Home » Hiburan » Tanggapan Tara Tentang Twitter Olga

Tanggapan Tara Tentang Twitter Olga



Jakarta – Sekarang ini kabar tentang datangnya Olga dan kesembuhannya memang sangat ditunggu-tunggu para penggemar Olga. Apalagi saat ini tengah heboh bahwa akun twitter Olga sudah aktif. Meski tidak banyak postingan, akan tetapi ada sejumlah retweet yang dilakukan oleh Olga.

Tanggapan Tara Tentang Twitter Olga

Walapun masih belum diketahui apakah itu benar Olga atau bukan, namun para penggemar Olga sangat senang. Banyak yang mengira kalau Olga sudah sembuh dan sudah kembali ke ibukota. Akan tetapi Tara Budiman selaku sahabat dekat Olga menjelaskan bahwa hal itu tidak benar. Olga masih sakit walaupun kondisinya lebih membaik.

“Mungkin sudah ada yang nge-hack akun Olga. Olga masih sakit dan pastinya dia tidak membuka akunnya. Pihak manajemen juga tidak,” kata Tara saat dijumpai di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (23/3/2015).

Tara mengungkapkan kalau kondisi Olga sudah cukup baik, untuk tahun ini memang masih belum bisa menjenguk. Namun Tara selalu bertanya kepada mbak Vera, manager Olga tentang kesehatan sahabatnya itu.

Tara juga tidak bisa memberikan keterangan yang pasti seputar kepulangan Olga ke Tanah Air. Ia mengaklu masih belum diberitahu kapan Olga akan pulang ke Indonesia.

“Saya masih belum tahu kapan Olga pulang, ada yang bilang bulan Mei. Tapi saya pengen Olga pulang secepatnya kalau bisa besok pulang,” tutur Tara sembari menutup perbincangan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)