Home » Hiburan » Raffi Semakin Sayang Meski Gigi Tambah Gendut

Raffi Semakin Sayang Meski Gigi Tambah Gendut



Jakarta – Kebahagian pasangan muda Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini hampir sempurna, pasalnya Gigi, sapaan akrab Nagita kini tengah berbadan dua. Raffi ahmad segera akan menjadi seorang ayah.

Raffi Semakin Sayang Meski Gigi Tambah Gendut

Menurt Raffi Ahmad kehamilan sang istri membawa banyak berkah, setelah Gigi hamil banyak job yang meminta dirinya untuk menjadi bintang iklan. “Setelah Gigi hamil alhamdulillah banyak rejeki, sebulan bisa syuting lima iklan, sementara Gigi dapat empat iklan,” jelas Raffi saat dijumpai di HUT Dahsyat yang ke tujuh di Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (23/3/2015).

Kebanyakan wanita yang sedang hamil akan mengalami perubahan seperti bertambahnya berat badan, tentu saja postur tubuh Gigi semakin gemuk. Akan tetapi bagi Raffi Ahmad hal itu bukan menjadi masalah. Raffi cenderung tidak begitu ambil pusing dengan penampilan Gigi. Namun ia hanya meminta untuk saat ini jangan terlalu sering memakai sepatu yang memiliki hak tinggi.

“Ya jangan banyak memakai high heels, kan sedang hamil,” imbuhnya.

Meskipun saat ini Gigi terlihat sedikit gendut, tapi Raffi mengutarakan bahwa dirinya sangat sayang pada Gigi. Ia menyatakan kalau Gigi tambah gendut pasti sangat lucu seperti winnie the pooh. “Lucu kayak Winnie the pooh, tapi akan semakin sayang,” ucap Raffi.

Raffi juga berharap kalau anaknya nanti bisa lahir pada tanggal 17 Agustus, dikarenakan jika pada tanggal tersebut akan dibebaskan untuk biaya sekolah oleh pemerintah. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)