Home » Hiburan » Harapan Madonna Bertemu Obama Dan Jadi Istri Kedua Jay Z

Harapan Madonna Bertemu Obama Dan Jadi Istri Kedua Jay Z



Jakarta – Meski sudah menjadi artis terkenal namun kebahagian tidak bisa dirasakan sepenuhnya, hal ini dirasakan olehMadonna. Salah satu keinginannya adalah ingin bertemu dengan presiden Amerika Serikat, Barak Obama.

Harapan Madonna Bertemu Obama Dan Jadi Istri Kedua Jay Z

Ternyata Madonna memiliki rasa iri terhadap Beyonce. Dikarenakan Beyonce dapat bertemu dengan presiden Obama di Gedung Putih. Hal itu diketahui setelah Madonna mengungkapkannya melalui rubrik ’25 Things You Don’t Know About Me’ US Weekly.

“Aku sangat ingin pergi ke Gedung Putih dan bertemu dengan Obama, tapi sepertinya jika aku pergi kesana terlalu mencolok,” jelas Madonna seperti dilansir dari Newser, Selasa (24/3/2015).

Madonna mengatakan hal tersebut karena Madonna tahu bahwa sangat sulit untuk pergi ke Gedung Putih untuk bertemu langsung dengan Presiden Obama. Akan tetapi jika ia menjadi istri dari Jay Z pastinya hal itu akan mudah ia wujudkan.

“Mungkin kalau aku menjadi istri kedua Jay Z pasti aku bisa bertemu presiden. Dan jika saja aku memiliki pribadi yang sedikit lebih santun aku akan bisa diundang oleh presiden,” gurau Madonna.

Meski telah mengungkapkan kalau ingin menjadi istri kedua Jay Z, namun Madonna menjelaskan bahwa Jay Z adalah lelaki yang bukan tipe idamannya. Namun ia mengatakan kalau dirinya sangat ingin berkencan dengan Drake untuk bisa bermesraan dengannya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)