Home » Hiburan » Fariz RM Ingin Masuk Rehabilitasi Lagi

Fariz RM Ingin Masuk Rehabilitasi Lagi



Jakarta – Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat ini kembali menggelar sidang kasus narkoba Faris Rm. Dalam sidang tersebut diangendakan putusan eksepsi dan keberatan yang diajukan oleh pihak Fariz RM. Mereka merasa keberatan, seharusnya Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tidak memiliki wewenang untuk mengadili Fariz RM, hal itu dikarenakan Fariz RM tertangkap di daerah Tanggerang Selatan.

Fariz RM Ingin Masuk Rehabilitasi Lagi

Dalam sidang itu majlis hakim menolak keberatan yang diajukan oleh pihak Fariz RM kepada mereka. Dalam kesempatan tersebut Fariz RM juga meminta dirinya untuk di rehabilitasi, dengan alasan bahwa dirinya ingin sembuh dari ketergantungan obat tersebut.

Ia juga berharap bahwa permohonannya itu dikabulkan agar bisa menunjang keinginannya untuk sembuh. Tempat yang memadai dan lingkungan seperti tempat rehabilitasi Natura Lebak Bulus adalah tempat yang sangat memadai menurut Fariz RM.

“Saya Ingin sembuh dari obat tersebut, jika saya ditempatkan dirutan disana tidak ada program yang sama dengan tempat di rehabilotasi. Saya memang salah, silahkan hukum saya,” tutur Fariz RM saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (23/3/2015).

Fariz RM juga mengungkapkan bahwa di rehabilitasi memang tempat yang sangat mendukung orang yang tergantung pada narkoba.

Oleh karena itu ia sangat ingin di rehabilitasi dan tidak ditempatkan di rutan. Sementara kuasa hukum Fariz RM masih belum mengetahui apa tindakan yang akan diambil selanjutnya. apakah naik banding atau tidak. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)