Home » Hiburan » Sarwendah Ingin Jadi Ibu Sejati Dengan Melahirkan Normal

Sarwendah Ingin Jadi Ibu Sejati Dengan Melahirkan Normal



Jakarta – Sarwendah dan Ruben Onsu memang tengah merasa bahagia, saat ini mereka tengah merayakan acara tujuh bulanan kandungan Wendah. Selama ini Wendah memang berjuang keras untuk mempertahankan janin dikandungannya. Sebelumnya ia mengalami pendarahan dan juga pernah mengalami keguguran.

Sarwendah Ingin Jadi Ibu Sejati Dengan Melahirkan Normal

Akan tetapi masa-masa sulit itu sudah berlalu, Sarwendah akhirnya bisa melalui hingga bulan ketujuh ini. “Saya merasa sangat bahagia dan sudah siap untuk menjadi orang tua, kami bahagia Tuhan mempercayakan kami untuk itu,” Jelas Ruben Onsu saat dijumpai di acra tujuh bulanan yang dilaksanakan di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (22/3/2015).

Wenda juga mengutarakan bahwa setelah melahirkan ia harus bisa mengurangi kesibukannya, ia ingin sepenuhnya menjadi ibu sejati dan bisa mengurus anaknya sendiri.” Tentu saja saya ingin merawat anak saya sendiri, oleh karena itu saya harus mengurangi kegiatan syuting saya. ASI eksklusif harus bisa saya berikan kepada anak saya nanti,” imbuh Wendah.

Kehamilan Wendah ini merupakan kehamilan yang ketiga kalinya, dan saat ini ia merasa lebih tahu banyak dibandingkan kehamilan sebelumnya. Ia juga sangat bersyukur bisa sampai pada tujuh bulanan, dikarenakan sebelumnya ia sangat ingin mempertahankan janin yang ada dalam kandungannya.

“Akhirnya saya dipercaya oleh Tuhan untuk merawat anak saya, saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini,” ujar Wendah sembari tersenyum bahagia. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)