Home » Hiburan » Nassar Naik Angkot, Muzdalifah Tanggapi Dengan Dingin

Nassar Naik Angkot, Muzdalifah Tanggapi Dengan Dingin



Jakarta โ€“ Kabar tentang kisruh rumah tangga antara Nassar dan Muzdalifah kini kembali mencuat, apalagi Muzdalifah kini sudah menarik mobil Alphard yang menjadi kendaraan Nassar. Dan akhrinya Nassar harus naik kendaraan umum untuk menuju lokasi syuting.

Nassar Naik Angkot, Muzdalifah Tanggapi Dengan Dingin

Menanggapi hal itu Muzdalifah sepertinya tidak ingin berkomentar banyak, sepertinya ia menanggapi dingin kabar Nassar yang naik ongkot. โ€œ Tidak mungkin naik angkot, kita lihat saja sekarangkan sudah naik mobil pribadi lagi,โ€ jelas Muzdalifah seperti dikutip dari !nsert pagi, Senin (23/3/2015).

Nassar saat ini memang menaiki mobil Suzuki Grand Vitara, namun menurut berita yang beredar itu adalah kendaraan yang dipinjam Nassar dari temannya yang bernama Sapri. kendati demikian Muzdalifah sepertinya tidak ingin berbicara banyak dengan apa yang di alami oleh suaminya itu.

Seperti yang banyak diketahui bahwa sebelumnya Nassar tidak bisa menghadiri pesta ulang tahun anak Muzdalifah. namun menurut Muzdalifah, Nassar sudah memberikan kado ulang tahun untuk kedua anaknya itu.

Dan tentu saja kabar tentang perceraian Muzdalifah dan Nassar kembali diperbincangkan, apalagi saat ini Nassar juga diberitakan sudah meninggalkan rumah semenjak Muzdalifah menarik Alphard yang dikendarai oleh Nassar.

โ€œSaya tidak ingin bicara banyak tentang rumah tangga saya, kita lihat saja bagaimana nanti,โ€ jelas Muzdalifah.

Pihak Nassar juga masih belum memberikan keterangan seputar hal itu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)