Home » Hiburan » Muzdalifah Tarik Alphard Karena Cemburu ?

Muzdalifah Tarik Alphard Karena Cemburu ?



Jakarta – Sepertinya kabar perceraian Nassar dan Muzdalifah kembali mencuat, kali ini Muzdalifah kembali melakukan hal-hal yang membuat Nassar harus kehilangan transportasinya. Mobil Alphard yang merupakan hadiah ulang tahun Nassar ditarik oleh Muzdalifah dengan sepihak. Alhasil kini Nassar harus mengendarai mobil Grand Vitara yang diakuinya dipinjam dari temannya.

Muzdalifah Tarik Alphard Karena Cemburu ?

Hal tersebut sepertinya dipicu oleh tanggapan yang kurang enak dari Nassar setelah ditanyakan dengan masa depan rumah tangga mereka. apalagi Nassar saat ini sering diberitakan memiliki wanita lain, namun kabar itu hanya sebatas guraun saja.

Muzdalifah yang hingga kini masih menjadi istri sah Nassar juga tidak mau menanggapinya, ia sepertinya sudah tidak ingin tahu dengan apa yang dilakukan oleh Nassar diluar rumah. “Semuanya saya serahkan kepada Allah, dan saya tidak ingin berkomentar banyak tentang kabar tersebut. Kita lihat saja bagaimana kelanjutan hubungan saya ini nanti,” ucap Muzdalifah seperti dilansir dari Insert Pagi, Senin (23/3/2015).

Sementara Nassar juga mengambil sikap yang sama dengan Muzdalifah, ia juga tidak ingin memperpanjang masalah rumah tangganya.Nassar juga tidak banyak memberikan komentar tentang orang ketiga yang saat ini diberitakan menjadi penyebab kekisruhan rumah tangganya.

Dan tidak lama ini Nassar menanggapi sinis saat diperlihatkan foto pernikahnnya dengan Muzdalifah di acara Duo Pedang.
Dan Nassar juga mengaku lebih nyaman menaiki Grand Vitara meski dipinjam dari salah satu temannya itu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)