Home » Hiburan » Frans Tumbuan Tutup Usia

Frans Tumbuan Tutup Usia



Jakarta – Perfilman Indonesia saat ini berduka, kita harus kehilangan artis senior yang sangat berbakat. Setelah berjuang keras melawan penyakitnya, akhirnya Frans Tumbuan menutup mata. Frans memang sudah lama menderita penyakit tersebut, kanker yang di deritanya sudah masuk stadium 4.

Frans Tumbuan Tutup Usia

“Sudah stadium 4, kankernya sudah menjalar ke organ tubuh yang lain,” ujar Sys NS pada Harianindo.com, Senin (23/3/2015).
Sebelumnya Frans dirawat di Rumah Sakit Mayapada, Cilandak, Jakarta Selatan. Dan di sana pula Frans Tumbuan menutup usianya.

Setelah itu jenazah Frans dibawa ke rumah duka RS Saint Carolus, Jakarta Pusat dan langsung di semayamkan di ruang Michael.
Sementara ini keluarga besar sudah berkumpul di rumah duka, namun pihak keluarga masih belum bisa memberikan keterangan mengenai wafatnya Frans Tumbuan.

Semua sahabat merasa sangat kehilangan Frans, Sys NS juga merasa sangat kehilangan sahabatnya itu. Sys NS menguatarakan bahwa Frans adalah sosok yang memiliki kepribadian yang sangat baik. Memang kehilangannya itu merupakan sesuatu yang sangat sedih bagi Sys NS.

Frans sebelum menderita kanker sudah di diagnosa penyakit diabetes, dan itu menjadi awal menderita penyakit kanker. Akan tetapi Frans berjuang keras untuk bisa melawan kanker yang stadium 4 itu, namun Yang Kuasa berkehendak lain, Frans harus mengembuskan nafasnya.

Semoga arwahnya di terima di sisi Yang Maha Kuasa. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)