Home » Hiburan » Bella Shofie Tidak Mau Dijuluki Princess

Bella Shofie Tidak Mau Dijuluki Princess



Jakarta – Bella Sofie mungkin salah satu artis yang juga gemar memperlihatkan bawarang-barang mewah yang dimilikinya. Beberapa waktu sebelumnya postingannya banyak yang menanggapi negatif apa yang dilakukan oleh Bella Sofie.

Bella Shofie Tidak Mau Dijuluki Princess

Selain itu pedangdut yang satu ini juga suka melakukan traveling, dalam merayakan ulang tahunnya yang ke 23 Bella Sofie memilih untuk mengelilingi Eropa. Sungguh itu harus menguras kocek yang sangat dalam.

Namun kendati demikian Bella Sofie tidak ingin disamakan dengn Syahrini, yang mana baik Syahrini juga memiliki hobi yang serupa dengan Bella Sofie. Syahrini juga kerap melakukan keliling dunia dan memosting hal-hal yang diluar kebiasaan kebanyakan artis.

“Semua orang memiliki pandangan yang berbeda. Dan bagi saya jumlah itu pantas untuk bisa memuaskan hati seseorang,” ucap Bella Sofie.

Bella Sofie juga mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sangat sibuk dengan pekerjaan, selain ada syuting striping ia juga tengah merampungkan single terbarunya. “Saya sibuk banyak pekerjaan, jadi kalian saat ini hanya melihat aku jalan-jalan tanpa melihat pekerjaanku,” terang Bella Sofie saat dijumpai di sesi pemotretan di Jakarta Selatan, Jumat (23/32015).

Jika Syahrini memiliki julukan Princess, lain halnya dengan Bella Sofie. Ia memberi julukan kepada dirinya dengan sebutan berbie. “Saya Berbie yang sangat cantik, bukan princess,” imbuh Bella Sofie. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)