Home » Hiburan » Suami Izinkan Uut Permatasari Tetap Berkarir

Suami Izinkan Uut Permatasari Tetap Berkarir



Jakarta – Kebahagian masih dirasakan oleh Uut Permatasari, ia telah resmi menjadi nyonya Kompol Tri Goffarudin Pulungan. Sebelumnya Uut juga sudah menggelar resepsi pernikahan di kota kelahirannya, Surabaya. Dan kali ini Uut kembali mengadakan resepsi di Jakarta.

Suami Izinkan Uut Permatasari Tetap Berkarir

Walapun saat ini sudah menjadi istri seorang perwira kepolisian, namun sepertinya karir Uut di nyanyi masih akan terus berjalan. Hal itu terjadi karena suami Uut menyatakan bahwa dirinya akan tetap mendukung karir sang istri.

“Sebagai suami saya juga ingin istri saya bisa berkarir. Dan saya pasti akan mendukungnya,” ucap suami Uut setelah dijumpai di acara respsi pernikahannya di gedung PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (21/3/2015).

Namun pastinya sang suami jugameminta kepada Uut untuk tidak melupakan tugasnya dalam mengurus rumah tangga. “Nyanyi boleh tapi yang penting juga harus tetap mengurus rumah tangganya,” sambungnya.

Sepertinya kebahagian semakin bertambah yang dirasakan oleh Uut, ia memiliki suami yang mengerti tentang karirnya. Uut jugaberharap bisa melakukan tugasnya sebagai seorang istri dengan baik dan juga sukses dalam berkarir. Seperti di ketahui bahwa Uut memang sudah lama berkarir dalam dunia tarik suara.

Uut Permatasari dan Kompol Tri Goffarudin Pulungan telah resmi menikah sejak 16 Februari lalu. Setelah menjalani masa-masa pacaran yang berkenalan di tahun 2013, akhirnya mereka memutuskan menikah pada tahun 2015.

Semoga pasangan ini akan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Dan hanya maut yang akan memisahkan mereka, Amin. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)