Home » Hiburan » Siti Liza Akan Segera Dinikahi Lucky Hakim

Siti Liza Akan Segera Dinikahi Lucky Hakim



Jakarta – Mungkin sudah cukup lama bagi Lucky Hakim menyandang status duda. Semenjak bercerai dengan mantan istrinya Indadari Mindrayanti, Lucky memang tidak pernah terlihat dekat dengan wanita manapun. Sementara Indadari kini sudah menjadi nyonya Caisar.

Siti Liza Akan Segera Dinikahi Lucky Hakim

Namun sepertinya status duda yang di sandang Lucky akan segera berakhir, kini Lucky sedang dekat dengan penyanyi pop melayu Siti Liza yang berasal dari Padang.

Kedekatan mereka tertangkap kamera saat menghadiri resepsi pernikahan pedangdut Uut Permatasari dan Kompol Tri Goffarudin Pulungan. “Kami ada waktu luang dan saya minta kak Lucky untuk bisa nemenin aku buat hadir di resepsinya mbak Uut,” ucap Siti Liza saat ditemui di Gedung PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (21/3/2015).

Bagi Siti Liza sosok Lucky Hakim adalah pria yang sangat pintar dan memiliki pemikiran yang dewasa. Terlebih lagi Lucky adalah pria yang nyambung saat diajak berbincang. “Sebelumnya kan nggak kenal hanya bisa lihat di TV saja. Tapi sekarang bisa ketemu langsung dan enak bisa ngobrol bareng,” jelas Siti.

Meski masih baru berhubungan keduanya juga tidak canggung memperlihatkan kemesraanya. Menurut Lucky ia ingin segera menikah tahun ini, tapi masih belum tahu dengan keinginan Siti Liza. “Kalau saya sih pengen cepet tapi saya juga harus tanyakan dulu pada Siti Liza dulu,” kata Lucky.

Artis yang saat ini terjun di dunia politik itu mengisyaratkan untuk bisa meresmikan hubungannya dengan Siti Liza. Kita doakan saja semuanya bisa terlaksana. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)