Home » Hiburan » Samuel Zylgwyn Sering Beri Franda Hadiah Kejutan

Samuel Zylgwyn Sering Beri Franda Hadiah Kejutan



Jakarta – Pasangan muda yang masih menjalani proses pacaran memang memiliki cara-cara yang berbeda. Lebih-lebih dalam urusan untuk bisa mengambil hati sang kekasih. Hal ini juga yang dilakukan oleh pasangan Franda dan Sammeul Zylgwyn. Franda mengaku bahwa Sammuel sering memberinya kejutan-kejutan kecil dan hadiah yang sangat tidak terduga.

Samuel Zylgwyn Sering Beri Franda Hadiah Kejutan

“Dia orangnya sangat romantis meski dari luar kelihatan cuek,” kataFranda saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/3/2015).

Menurut Franda sang kekasih memang sangat tahu mengambil hatinya. Mulai saat mereka pendekatan hingga sekarang Sammuel sering memberikan dirinya hadiah-hadiah yang sama sekali ia tidak duga. Selain itu perhatian yang diberikan Sammuel kepadanya sangat membuat Franda semakin jatuh cinta.

“Waktu dijalan dan aku agak ngebut, ia mengiringi mobilku dan telfon aku agar jangan ngebut,” cerita Franda.

Dan keesokan harinya saat Franda akan pergi ke lokasi syuting, Samuel malah memberikan hadiah bunga dengan kata-kata mesranya untuk tidak ngebut saat membawa mobil.

Franda juga bercerita bahwa Sammeul tahu kalau dirinya sangat suka boneka panda, dan meski tidak diminta Sammuel memberikan hadiah itu.

Walaupun hubungannya dengan Sammuel masih baru, namun keduanya sepertinya sudah mengisyaratkan akan segera meresmikan hubungannya. Dikabarkan mereka akan segera menikah tahun depan, meski diakui masih belum membicarakan kepada pihak keluarga masing-masing. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)