Home » Hiburan » Nia Daniati Lebih Ceria Setelah Cerai Dengan Farhat

Nia Daniati Lebih Ceria Setelah Cerai Dengan Farhat



Jakarta – Perceraiannyadengan pengacara Farhat Abas memang belum lama, namun kendati demikian Nia saat ini lebih sering mengisi acara-acara dibeberapa stasiun televisi. Nia juga menuturkan bahwa kehidupannya saat ini lebih bahagia dan bebas tidak ada yang membatasi.

Nia Daniati Lebih Ceria Setelah Cerai Dengan Farhat

“Saya bahagia bisa ngamen lagi, dan saya merasa bebas untuk berkarir lagi,” kata Nia saat dijumpai di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (20/3/2015). Dengan pengakuan Nia tersebut tentu saja membuat orang yang juga menghadiri acara tersebut tertawa.

Disitu ada Julia Perez dan Budi Doremi. Kedunya juga mensuport Nia untuk kembali pada industri musik Indonesia.

Tidak hanya itu, Nia juga saat ini sedang mempersiapkan konser tunggalnya yang akan segera di selenggarakan pada 2 Mei mendatang. Konser itu rencananya akan di adakan di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan. Dalam konser tunggalnya nanti Nia memberi judul ‘Gelas-gelas Kaca’.

Nia menuturkan bahwa konser ini memang sudah lama ia idamkan, sudah sejak tabun 1998 ia ingin mewujudkannya. Namun menurut Nia saat itu ia masih bimbang, akan tetapi setelah melihat pnyanyi-penyanyi muda saat ini ia kembali memiliki keberanian untuk menggelar konser tunggal.

“Sudah lama ingin menggelar konesr tunggal, tapi masih mikir-mikir. Sekarang banyak penyanyi muda dan saya ingin seperti mereka dan mendulang sukses di dunia tarik suara,” paparnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)