Home » Hiburan » Nazar Belum Terlaksana, Jupe Sakit Kembali ?

Nazar Belum Terlaksana, Jupe Sakit Kembali ?



Jakarta – Julia Perez memang beberapa waktu lalu di vonis mengidap kanker serviks stadium 2A. Namun ia sudah menjalani pengobatan dan memilih Singapura menjadi negara yang dipercaya bisa menyembuhkan penyakitnya tersebut.

Nazar Belum Terlaksana, Jupe Sakit Kembali ?

Sebelumnya Jupe memang sering mengucapkan beberapa nazar untuk memuluskan keinginannya, namun saat ini ia mengaku untuk tidak membuat nazar lagi. Jupe malah takut nazar yang belum terpenuhi membuat dirinya sakit.

“Saya tidak ingin banyak nazar, takutnya penyakit saya ini dikarenakan ada nazar yang belum terlaksana,” jelas Jupe saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (20/3/2015).

Saatmenyinggung tentang mantan pacar, Gaston Castano. Jupe sepertinya tidak ingin mengingat nama itu lagi, ia malah ingin segera melupakannya. “Setelah berobat saya suka banyak yang lupa, lebih-lebih sama mantan pacar. Tapi kalau urusan orang yang punya hutang ke saya tentu tetap ingat,” ujar Jupe sambil tertawa.

Jupe mengakui bahwa saat ini ia merasa sangat bahagia walapun sekarang ia tidak memiliki kekasih. Ia berharap bisa mendapatkan sosok yang lebih baik dan mengerti dirinya, lebih-lebih kesetiaan yang sangat Jupe harapkan.

Sekarang ini yang penting bagi Jupe adalah terus berkarir, menurut Jupe ia sudah mendapatkan kontrak untuk syuting striping di salah satu stasiun telivisi swasta. Ia berharap kelak akan mendapatkan jodoh dan ia sudah tidak ingin memiliki pacar pesepak bola seperti dulu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)