Home » Hiburan » Franda Dan Samuel Ingin Menikah Dengan Suasana Sangat Sakral

Franda Dan Samuel Ingin Menikah Dengan Suasana Sangat Sakral



Jakarta – Seperti pasangan muda yang lain, Franda dan Sammuel juga memiliki impian saat menikah nanti. Hubungan keduanya memang terbilang masih baru, akan tetapi keduanya sudah membicarakan masalah pernikahan.

Franda Dan Samuel Ingin Menikah Dengan Suasana Sangat Sakral

menurut Franda ia ingin menikah dengan suasana yang sangat sakral, dan penuh khidmat. “Intim dan dihadiri keluarga besar, sepertinya yang seperti itu lebih berasa,” ucap Franda saat dijumpai di Gedung Trans Tv, Jalan Kapten Tendean, Jumat (20/3/2015).

Franda dan Sammuel memang sering membicarakan masalah pernikahan, akan tetapi menurut pasangan muda ini mereka masih belum membicarakannya kepada keluarga masing-masing.

Mantan pacar Bisma ini masih ingin berkarir terlebih dulu, namun ia juga tidak menutup kemungkinan jika mereka akan segera melangsungkan pernikahan.

Franda mengaku bahwa baik dirinya maupun Sammuel sudah pernah memperkenalkan ke kelurga mereka. Namun untuk sesuatu yang lebih resmi lagi mereka masih belum membicarakannya.

Ia juga menjelaskann bahwa hubungan mereka masih belum lama, tentu saja mereka masih belum pesan tempat atau semacamnya.

“Kami sudah ketemu keluarga, tapi untuk membicarakan ke hal yang lebih resmi kami belum pernah mengutarakannya,” imbuhnya.

Pasangan muda ini memang jarang terlihat berdua, namun mereka mengakui bahwa hubungannya masih tetap hangat. Sepertinya mereka berencana akan menikah tahun depan, kita berharap itu semua akan segera terlaksana. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)