Home » Hiburan » Ersa Mayori Dan Cut Tari Dikira Kembar

Ersa Mayori Dan Cut Tari Dikira Kembar



Jakarta – Kedua artis ini memang memiliki paras wajah yang sangat cantik. Ersa Mayori dan Cut Tary memang merupakan sahabat baik, tidak jarang wajah mereka juga dimirip-miripkan. Sudah bertahun-tahun menjadi sahabat namun masih banyak orang yang sering keliru, ada yang mengira Ersa adalah Cut Tari dan begitu juga sebaliknya.

Ersa Mayori Dan Cut Tari Dikira Kembar

Tidak hanya diluar saja Ersa disebut sangat mirip dengan Cut Tary, dirumah juga sang ayah Ersa sering keliru. “Beliau sering keliru, saat ada sinetron Tuyul Dan Mbak Yul, Ayah menyangka itu saya padahal kan Tari,” Cerita Ersa saat dijumpai di Pondok Mall Indah beberapa waktu lalu.

Tidak hanya dulu, sampai sekarang juga masih banyak yang salah mengira keduanya, hal itu terjadi pada anak Tary. Ia menceritakan bahwa sang anak sering memanggil Ersa dengan sebutan mama dikarenakan ia keliru. “Dia ngira itu saya padahal Ersa,” jelas Tary.

Ada cerita yang sangat heboh lagi, pada resepsi pernikahan Ersa. Saat acara akan dimulai ada yang bilang ke Tary mengapa belum berdandan. Padahal Ersa sudah selesai make up dan itu sangat tidak bisa mereka lupakan.

Banyak cerita lucu dari keduanya, apalagi putri kedua mereka bersekolah disekolah yang sama. Mereka juga menyempatkan diri untuk menjemput sekolah. Usia pernikahan Ersa dan Tary juga hanya terpaut satu bulan saja. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)