Home » Sport » Tuntut Ilmu di Markas Manchester City

Tuntut Ilmu di Markas Manchester City



Manchester – Kesempatan berharga didapatkan mantan pelatih timnas Indonesia U-19 yang saat ini menjadi manajer Bali United Pusam, Indra Sjafri, dengan mendapatkan undangan dari Manchester City guna mengikuti workshop dan meeting terkait manajerial tim sepakbola diranah Inggris.

Indra Sjafri Hadiri Undangan Workshop Manchester City

Pria berusia 52 tahun itupun tampak begitu antusias menghadiri undangan dari pihak Manchester City dimana hal tersebut pada pernyataannya yang menyebut di Inggris peran seorang pelatih tak hanya menjalani profesi kepelatihan, melainkan juga mengelola klub terkait.

“Di Eropa peran manajer bukan hanya menjadi pelatih. Ini menjadi kesempatan sangat berharga untuk bisa belajar manajerial sepakbola dari tim papan atas Eropa,” ungkap mantan pelatih tim nasional Indonesia U-19 berkumis tebal itu dalam pernyataan singkatnya.

Indra Sjafri mendapatkan undangan lewat surat elektronik dan datang bersama lima nama lain dari Indonesia dimana pelatih Bali United Pusam itu merupakan satu-satunya yang berprofesi sebagai seorang pelatih. Pada akun twitternya, Indra pun memajang foto dirinya sedang berada dimarkas Manchester City.

Pelatih Bali United Pusam itu dijadwalkan berada ditempat terkait terhitung sejak 18 Maret hingga 25 Maret 2015. Selain Manchester City, Indra Sjafri juga mendapatkan undangan dari Chelsea untuk menghadiri workshop yang diadakan. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)