Home » Sport » Hasil Elche vs Valencia : Menang Telak, Valencia Dekati Posisi Real Madrid

Hasil Elche vs Valencia : Menang Telak, Valencia Dekati Posisi Real Madrid



Elche – Valencia kembali menjaga jaraknya dari kejaran Atletico Madrid di posisi ketiga klasemen sementara La Liga, usai mengalahkan Elche. Bermain di kandang Elche yakni Estadio Manuel Martinez Valero pada Sabtu (21/3/2015) dini hari wib, tim asuhan Nuno Espirito berhasil mengalahakan tuan rumah dengan skor telak 4-0 tanpa balas. Dengan tambahan tiga point tersebut, Valencia berhak menempati posisi tiga klasemen dengan mengumpulkan 60 point membuat jaraknya dengan Atletico Madrid makin menjauh, serta mendekati posisi puncak Barcelona yang hanya terpaut lima poin.

Hasil Elche vs Valencia : Menang Telak, Valencia Dekati Posisi Real Madrid

Valencia yang unggul dari segi kualitas pemain dari tim papan bawah La Liga tersebut, tampil dengan menguasai jalannya pertandingan sejak awal. Namun baru mendekati babak pertama usai, bisa mencetak gol melalui pemain Andre Gomes usai memanfaatkan hasil sepakan Sofiane Feghouli yang sebelumnya berhasil di tepis oleh kiper tuan rumah. Hingga pluit babak pertama usai kedudukan 1-0 bagi tim tamu. Memasuki babak kedua, yang baru berjalan pada menit ke-57 Valencia berhasil menggandakan kedudukan dengan mencetak gol melalui Paco Alcacer yang memanfaatkan umpan dari Gomes.

Tim tuan rumah yang ketinggalan dua gol, mencoba untuk mencetak gol, usaha tersebut dilakukan oleh striker mereka Jonathas lewat tendangan jarak jauh namun hasilnya masih bisa diselamatkan oleh kiper tim tamu. Lagi-lagi tim tamu berhasil menambah gol kali ini giliran pemain tuan rumah yang melakukan gol bunuh diri, yang berusaha menggagalkan kerjasama antara Gomes dan Feghouli namun sayang bola tersebut malah masuk kegawang sendiri. Memasuki masa injury time giliran Nicolas Otamendi yang membuat tim tamu memantapkan kemengananya usai memanfaatkan tendangan sudut Piatti yang tidak dapat diselamatkan oleh Elche. Skor 4-0 untuk keunggulan tim tamu hingga laga berakhir. (fauji nur – sisidunia.com)