Home » Sport » Chelsea Pastikan Tak Butuh Tenaga Paul Pogba

Chelsea Pastikan Tak Butuh Tenaga Paul Pogba



London – Sejak beberapa waktu terakhir pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris Chelsea erat dikaitkan dengan gelandang tengah muda berkebangsaan Perancis Paul Pogba yang tengah mengalami kesinaran bersama tim raksasa Liga Italia Serie A Juventus.

Chelsea Pastikan Tak Butuh Tenaga Paul Pogba

Chelsea disebut-sebut sedang membutuhkan tenaga tambahan pengisi barisan tengah tim setelah beberapa gelandang mengalami penurunan performa. Namun rumor keinginan mendatangkan bintang muda Perancis Paul Pogba secara tegas dibantah pelatih kepala ‘The Blues’ jose Mourinho, DailyMail, Sabtu (21/03/2015).

‘The Special One’ menyatakan lini tengah tim besutannya sudah sempurna sehingga tidak perlu tambahan pemain baru. “Satu-satunya hal yang bisa saya katakan kami melihat pemain lini tengah kami antara Fabregas, Matic, Ramires, Ruben, Mikel yang cedera, tetapi antara pemain-pemain kami memiliki tim yang baik,” ujarnya.

“Musim depan Ruben Loftus-Cheek akan bersaing untuk posisi di tim utama Pada saat dimana kami akan mengamankannya. Musim depan dia akan menjadi pemain yang sebenarnya di Chelsea,” imbuh Jose Mourinho yang semakin menepis rumor Chelsea tengah serius meminati jasa Paul Pogba. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)