Home » Sport » Chelsea Berencana ‘Dingin’ di Transfer Musim Panas

Chelsea Berencana ‘Dingin’ di Transfer Musim Panas



London – Jika nantinya banyak klub akan terlihat aktif menjalani masa transfer pemain musim panas mendatang, hal sebaliknya bakal ditunjukkan tim peserta Liga Premier Inggris yang saat ini sedang berada dipuncak klasemen sementara Chelsea meski sebelumnya gagal berlanjut di Liga Champions.

Chelsea Berencana 'Dingin' di Transfer Musim Panas

Kepastian itu disampaikan langsung oleh pelatih kepala Jose Mourinho yang megatakan pihaknya sudah merasa puas dengan kompsisi skuad sekarang ini sehingga dinilai tidak lagi memerlukan banyak tambahan tenaga. “Kami tidak butuh banyak hal,” ungkapnya lansiran SkySports, Sabtu (21/03/2015).

“Kami puas dengan skuad kami. Kami suka dengan pemain, dan juga dengan beberapa pengecualian. Kami punya skuad muda. Dan sekali lagi saya pikir kami tidak akan ‘ganas’ di bursa transfer musim panas dan juga merupakan konsekuensi dari penjualan pemain yang kami lakukan, serta uang yang didapat dari sana,” imbuhnya.

Namun demikian Jose Mourinho menyatakan tidak menutup kemungkinan akan turut berperan dalam masa bursa transfer pemain nantinya, hanya saja takkan bertindak agresif dan terlebih dulu melihat kondisi terakhir diskuad besutannya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)