Home » Hiburan » Maia Pernah Menjadi Modus Penipuan Medsos

Maia Pernah Menjadi Modus Penipuan Medsos



Jakarta – Menjadi artis terkenal memang memiliki plus dan minus. Banyak penggemar yang sangat menyukai apa yang di keluarkan oleh sang artis.namun ada pula yang juga memanfaatkan ketenaran artis tersebut. Itupun juga terjadi pada Maia Estianty.

Maia Pernah Menjadi Modus Penipuan Medsos

Menurutnya ada beberapa orang yang mengatas namakan dirinya untuk menjual pruduk-produk seperti tas, namun Maia setelah tahu langsung memberikan penjelasan bahwa ada orang yang memakai namanya untuk penipuan.

“Sering nama saya dipakai untuk jualan, ada juga yang sudah mengirim uang banyak untuk membeli produknya. Tapi saya langsung blast ke twitter dan FB bahwa ada yang memakai nama saya,” ungkap Maia saat dijumpai di Djakarta Teater, Jakarta Pusat, Rabu (18/3/2015).

Jika dilihat dalam bentuk kerugian memang itu sangat merugikan Maia, akan tetapi menurut Maia yang sangat dirugikan adalah pihak yang sudah mengirim uang pada sipenipu tersebut. Untuk langkah yang lebih baik mereka seharunya bisa melaporkan kejadian itu kepada pihak yang berwajib.

“Saya mendukung orang yang melaporkan kejadian itu, dan saya juga mau kalau saya diminta untuk menjadi saksi,” kata Maia.

Maia mengaku bahwa saat ini ada yang memakai namanya di akun whatshap, tapi Maia tidak mengetahui siapa orang yang memakai namanya itu. Tapi hal itu pasti diketahui jika ia mau sungguh-sungguh untuk mengusutnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)