Home » Hiburan » Kenzo Ikut Tamara, Mike Lewis Tetap Sayang Meski Berpisah

Kenzo Ikut Tamara, Mike Lewis Tetap Sayang Meski Berpisah



Jakarta – Aktor tampan yang satu ini memang belum terdengar dekat dengan wanita manapun. Setelah perceraiannya dengan Tamara Blezenski sepertinya ia masih enggan untuk berhubungan serius dengan wanita lain. Hingga saat ini Mike Lewis mengaku masih betah untuk menjalani hidup dengan kesendirian.

Kenzo Ikut Tamara, Mike Lewis Tetap Sayang Meski Berpisah

“Kalian pengen tahu kalau aku punya pacar apa nggak, lain kali aja ya,” ujar Mike saat dijumpai di Studio PSI, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2015).

Pernikahannya dengan Tamara membuahkan satu buah hati yang bernama Kenzo, namun sang anak saat ini berada di asuhan Tamara. Oleh karena itu Mike sangat bersemangat dalam pekerjaan dikarenakan semuanya untuk Kenzo.

Karena Kenzo ikut sang ibunda pastinya Mike tidak bisa bertemu Kenzo setiap hari, namun kendati demikian Mike mengaku masih sangat sayang walau kadang merasa sedih dan kesepian.

“Sebenarnya saya nggak pengen yang kayak gini, saya juga sedih tidak bisa bertemu Kenzo setiap hari. Saya bekerja di Jakarta dan itu yang membuat saya berpisah,” jelas Mike.

Untuk menunjang masa depannya Mike juga kini merambah bisnis diluar dunia hiburan, ia mencoba menekuni bisnis kuliner.

Meski dalam sela-sela jadwal padat syuting, Mike juga bisa membagi waktunya untuk bisa mengurusi bisnis barunya itu. Dan ini semua diharapkan menjadi investasi untuk masa depan anak semata wayangnya itu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)