Home » Sport » Hasil Sevilla vs Villareal : Menang 2-1 Atas Villareal, Sevilla Masuk Perempatfinal Europa League

Hasil Sevilla vs Villareal : Menang 2-1 Atas Villareal, Sevilla Masuk Perempatfinal Europa League



Sevilla – Pasukan Unai Emery berhasil melaju ke fase perempatfinal Europa League setelah pada pertandingan melawan sesama klub asal Spanyol, Villareal dengan menang 2-1 pada leg kedua yang berlansung di Stadion Ramoz Sanchez Pijuan, Jumat (20/3/2015) dini hari wib. Sevilla menang telak dengan kedudukan agregat 5-2 setelah pada leg pertam berhasil menang 1-3 di markas Villareal. Pada awal pertandingan Villareal yang kalah di leg pertama berusaha untuk mengejar ketertinggalannya dengan peluang yang tercipta pada menit ke-3 melalui Manu Trigueros sayang sepakannya masih digagalkan oleh Sergio Rico.

Hasil Sevilla vs Villareal : Menang 2-1 Atas Villareal, Sevilla Masuk Perempatfinal Europa League

Sepanjang babak pertama tim tamu justru yang menguasai permainan dengan beberapa kali usaha yang dilakukan untuk mengejar defisit gol, melalui Mario dan Trigueros namun masih belum menciptakan gol. Hingga turun minum kedudukan masih imbang bagi kedua tim. Memasuki babak kedua, tim tuan rumah mulai berusaha untuk mengembangkan permainan hasilnya pada menit ke 69 melalui serangan balik cepat Vicente Iborra berhasil mencetak gol bagi Sevilla.

Dengan ketertinggalan tersebut, Villareal bermain terbuka dengan mengganti beberap pemain untuk menambah daya serangan, dengan usaha tersebut berhasil menguasai lini tengah permainan. Memasuki menit ke-73 Giovanni dos Santos berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas. Sayang pada menit ke-77 , pemain Villareal Eric Bailly harus meninggalkan lapangan usai menerima kartu kuning kedua . Unggul jumalh pemain pasukan tuan rumah mulai memanfaatkan keadaan tersebut dengan balik menekan tim tamu, hasilnya pada menit ke-83, Sevilla berhasil menambah gol melalui sundulan Denis Suarez. Hingga laga usai keududukan tidak berubah, dengan Sevilla menang dengan agregat 5-2 untuk melaju ke fase selanjutnya. (fauji nur – sisidunia.com)